Tuesday 11 February 2014

TRAVEL DIARY

Boleh dibilang produksi yang serba dadakan, diawali dari kongkow anak anak tvUAD di angkringan Pak Sam jln soepomo atau lebih dikenal dengal jalan Janturan. Tercetus ide untuk membuat karya perjalanan wisata. Berawal dari hobi anak anak tvUAD jalan jalan ke tempat tempat yang masih jarang dikunjungi wisatawan. Boleh dibilang explore tempat wisatalah, kurang lebih seperti itu. Beberapa kali tvUAD jalan jalan tetapi belum pernah terdokumentasikan dengan baik. Akhirnya tvUAD sepakat untuk membuat program bernama TRAVEL DIARY. Memutuskan nama ini pun hanya dilakukan semalam setelah tvUAD sepakat untuk membuat program ini. Hari berikutnya langsung dibahas tempat yang akan dikunjungi, beserta orang orang yang terlibat di dalamnya, treatmen pun bisa jadi hari itu juga, lumayan dahhhh....

Dibentuk beberapa orang tvUAD yang terlibat adalah saya sebagai produser, Nobi Iskandar sebagai original concept, Indri Fitri Yadini sebagai Unit Manager sekaligus host untuk travel Diary eps 1, Faizal Zain sebagai director, Faiz Noor dan Fitra sebagai kameraman, dan ada yang lainnya seperti Bayu Romdhani, Dika Kurniawan, Amanda Wahyu, Yudha, Yana, Satria, Isfi, Harny, Chawah, Kak Wah, dll yang ikut bergabung dari episode ke episode.

Setelah berjalan beberapa episode akhirnya Travel Diary dijadikan program untuk tv digital yang ada di Jakarta yaitu tvMU. tvMu merupakan tv digital yang dikelola oleh Muhammadiyah. Hingga saat ini Travel Diary buatan tvUAD masih mengisi program tvMU.

No comments:

Post a Comment